Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak dan  Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi melawan virus corona atau Covid-19, petugas gabungan Babinsa Koramil 07/Salak dan Babinkamtibmas Polsek Salak, aparatur Desa Silima Kuta melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, diseputaran rumah-rumah warga, Pajak yang ada di Desa Silima Kuta,  Kec. Sttu Julu, Kab. Pakpak Bharat, Rabu (21/04/2021).

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. 

"Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan", kata Babinsa Koramil 07/ Salak  Serda S.Boangmanalu.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga dan pajak Singgabur perhatian utama untuk disterilkan.

Sementara itu, kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Desa Silima Kuta, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 Desa Silima Kuta, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.

Serda S. Boangmanalu juga mengatakan, melalui koordinasi bersama Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas dan aparatur Kampung, kita semua berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak  Bharat. (Penrem023)
Leave A Reply