Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Komandan Kodim 0308/Padang Pariaman yang diwakili oleh Danramil 07/Pauh Kambar, Kapten Inf. Agus Lesmono menghadiri acara Safari Ramadhan,  bertempat di Surau Ganting Tangah Padang, Korong Ganting Tangah Padang, Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Rabu (21/04/21).

Tampak ikut bersama rombongan bapak Lazuardi beserta tim safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan Safari Ramadhan Bersama juga dihadiri, Kapolsek Pauh Kambar yang di wakili oleh Babinkamtibmas, Wali Nagari Ulakan, Wali Korong, Babinsa Serda Pry Iryanto, Serda Diski, Praka Romi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga setempat berjumlah ± 40 orang.

Menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten, Danramil 07/Pauh Kambar dan Camat Ulakan,  mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesedian Tim Safari Romadan mengunjungi Nagari Ulakan Korong Ganting Tanggah Padang.

Tim Safari Ramadhan Kabupaten juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga atas penyambutan dan terselenggaranya acara Safari Ramadhan dengan sukses, dan tak lupa tim menghimbau kepada warga agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dibulan Suci Ramadhan ini.

Dalam kegiatan tersebut, tim Ramadan Kabupaten Padang Pariaman secara simbolis memberikan bantuan berupa Alquran sebanyak 5 buah, dan uang sebesar Rp 5.000.000  untuk pembangunan surau Ganting Tanggah Padang Nagari Ulakan. (BTD 07)
Leave A Reply