Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parapat) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang.S.H., M.M mendampingi kunjungan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito, S.E di wilayah Parapat pada acara Gran Lounching TV dan Radio Polri serta Peresmian Kantor Polsek Pariwisata jajaran Polres Toba, bertempat di Desa Jambur Kec. Ajibata Kab. Toba, Senin (12/04/2021).

Danrem 023/KS disela kegiatan mendampingi Kasdam I/BB, pada kegiatan Gran Lounching TV dan Radio Polri serta Peresmian Kantor Polsek Pariwisata menyampaikan, Danua Toba adalah salah satu Daerah Destinasi Wisata yang ada di Sumatera Utara salah satunya berada di wilayah Korem 023/KS. Korem 023/KS siap membantu Polisi Pariwisata dalam menjaga ketertiban dan keamanan Objek wisata serta pelaku wisata  khususnya di Kawasan Danua Toba,” ucap Danrem.


Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang.S.H., M.M berpesan kepada pengelola objek wisata Danau Toba juga masyarakat, "mampaatkan media Sosial Khususnya TV dan Radio yang dimiliki Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengunjung,” tutup Danrem.

Hadir dalam acara Gran Lounching TV dan Radio Polri serta Peresmian Kantor Polsek Pariwisata antara lain  Kapolda Sumut, Kasdam-I/BB, Gubernur sumut, Bupati Kawasan Danau Toba,  Dandim 0207/Sml, Dandim 0210/TU, Kapolres Simalungun, Kapolres Toba.(Penrem023/KS)
Leave A Reply