Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima audiensi Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero), di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt. II Makodam I/BB Jln. Jend. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jumat (16/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan Selamat datang kepada Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero), Sophia Issabella W. beserta rombongan yang telah hadir siang ini di Makodam I/BB.

"Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik," ucap Mayjen Hassanudin.

Dikesempatan yang sama, Sophia berterimakasih atas penyambutan Pangdam I/BB kepada kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Maksud kedatangan kami adalah selain bersilaturahmi kepada bapak Pangdam I/BB sekaligus  perkenalan kami sebagai pejabat baru di lingkungan perusahaan.

“Semoga melalui audiensi dan kunjungan silahturahmi ini, bisa meningkatkan kerjasama dan sinergi antar Instansi yang sudah terjalin baik selama ini,” tuturnya.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB. (Red/Pendam I /BB)
Leave A Reply