Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si pimpin penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2021 Panda Polda Sumut.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, Senin (13/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini, pejabat Utama Polda Sumut, Panitia, perwakilan peserta calon taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 serta orang tua yang terlibat seleksi.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan,  agar seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2021 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” jelasnya.

Personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

"Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme", ucap Irjen Pol Panca.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2021 berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)
Leave A Reply