Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Pastikan Kegiatan Taruna yang melaksanakan Latsitardanus XLI Tahun 2021 di wilayah Kab. Deli Serdang berjalan aman dan lancar, Kapolresta Deli Serdang beserta Dandim 0204 Deli Serdang dan rombongan lakukan peninjauan ke tiap – tiap lokasi kegiatan, Senin (12/04/2021) siang.

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Dandim 0204/ DS Letkol Kav. Jackie Yudantara, S.Sos .M.Han, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Kapolsek Bangun Purba Akp Sodarjanto, Danramil 19/ BP Kapt Kav.Ishak Iskandar, Camat bangun Purba Bpk Mewah beserta Personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS.

Kegiatan Latsitardanus ini dilaksanakan di Desa Mabar Kec. Bangun Purba Kab. Deli Serdang yang terbagi atas tiga titik wilayah. Dalam pelaksanaanya, Kapolresta beserta Dandim dan rombongan menuju ke lokasi giat Latsitardanus dengan mengendarai sepeda motor trail mengingat jalur yang cukup terjal dan berlumpur.

Dalam tiap kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang beserta Dandim menyapa para Taruna sekaligus memberikan nasehat dan bimbingan agar tetap semangat dalam melaksanakan Latsitardanus dan tetap saling menjaga kekompakan antar satu dengan yang lain.

Saat dipantau oleh awak media, tampak para Taruna melaksanakan pembangunan rumah ibadah serta merenovasi rumah warga maupun musholla yang sebelumnya sudah tidak layak digunakan. Para taruna pun tampak kompak dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan tiap tahap proses pembangunan.

Kepada awak Media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan, kegiatan peninjauan Latsitardanus ini semata – mata bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para taruna agar tetap semangat dalam melaksanakan Latsitardanus yang dilaksanakan lebih kurang 2 minggu di Desa mabar Kec. Bangun Purba Kab. Deli Serdang.

“Saya berpesan kepada para Taruna agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan tetap jalin soliditas antar taruna khususnya, mengingat para taruna tidak lama lagi akan dilantik menjadi perwira muda dan siap mengemban tugas dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara” ,pungkas nya. (Red/Rel)
Leave A Reply