Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komando Resor Meliter 023/KS, melaksanakan pemeriksaan kondisi fisik kendaraan dinas Korem 023/KS oleh Staf Intel Korem, Provost bersama  Denpal Sibolga, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga (14/04/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Deny Anggel Rupingi, Kasiintelrem 023/KS, Mayor Cpl B. Situmorangan  mengatakan, Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pemeliharaan materil.

"Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan kendaraan dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi pengemudi atau pemegang kendaraan dinas. Pemeriksaan kendaraan dinas mulai kondisi kelaikan mesin dan kelengkapan surat-surat kendaraan diteliti satu persatu seperti STNK dan SIM pengemudi,” ucap Kasrem.

Sementara itu, Kasiintel Korem 023/KS Mayor Cpl B Situmorang mengatakan, kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini, selain untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, mengetahui kondisi serta kelengkapan kendaraan dinas dan yang lebih penting kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lalin yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

"Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan”, pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply