Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Guna mendukung Sistem Komunikasi Data yang Cepat, Tepat, dan Aman, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M diwakili Kasipersrem Mayor Inf Faiq Fahmi menerima Tim Sosialisasi Pemeliharaan  Data Sisfo (Sisfopers, Sisfolog dan Sisforen) Semester I TA 2021 di Ruang Data Korem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No 1 Sibolga, Senin (19/04/2021).

Data berupa e-Militer sebagai sarana pengiriman Data/Informasi/Dokumen secara Elektronis yang terhubung secara Online  dengan Server TNI AD, dinilai belum maksimal, khususnya dalam penyediaan data Personel TNI AD, sehingga perlu dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi Sisfopers TNI AD yang bertujuan memberikan gambaran tentang pemeliharaan dan pemanfaatan data Personel TNI AD.

Kasipersrem 023/KS dalam pengarahannya kepada para peserta agar mengikuti dengan baik dan pahami  kegiatan Sosialisasi Aplikasi Sisfopers dipandang sangat penting, agar kendala dan hambatan yang timbul dapat dipecahkan secara bersama-sama, sehingga pelaksanaan tugas pokok TNI AD dapat tercapai secara optimal.  

Untuk keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan, diharapkan para peserta betul-betul memahami pentingnya Sistem Informasi Personel TNI AD dan bagi pejabat yang terkait dengan pengelolaan Sisfopers Online di jajaran Korem 023/KS, diharapkan dapat melaksanakan pengelolaan informasi personel dengan baik, benar dan akuntabel. 

Kainfolahtahdam I/BB Kolonel Inf Corry Sigalingging menuturkan, hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian sebagai berikut:  

Pertama. Ikuti acara ini dengan baik, sehingga semua yang berhubungan dengan  pengelolaan Sisfopers TNI AD dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

Kedua. Jalin komunikasi sesama peserta dalam tukar menukar informasi baik selama mengikuti kegiatan maupun setealah kembali ke kesatuan masing-masing.

Ketiga. Diharapkan kepada penyelenggara agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Korem 023/KS dan satuan jajaran Kodam I/BB.  

Hadir pada acara tersebut Ketua Tim Sosialisasi Aplikasi Sisfopers Kainfolatahdam I/BB, beserta rombongan, Kasi Pers Rem 023/KS, Para Pasi Rem 023/KS dan Para Peserta Sosialisasi Sisfopers Jajaran Korem 023/KS. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply