Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin deklarasi tolak narkoba menuju Sumut Bersinar (bersih narkoba) di Polresta Deli Serdang, Rabu (15/04/2021). 

Kegiatan deklarasi ini dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, Kapten Inf. Poniman Danramil 05/ Batang Kuis yang mewakuli Dandim 0204/ Deli Serdang, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam arahan mengatakan, "permasalahan narkoba setiap tahunnya terus meningkat, meski harga narkoba sangat mahal namun ada istilah narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membelinya," ujarnya.

Kapolresta juga mengajak semua elemen masyarakat,  mulai dari lingkungan keluarga dan tempat tinggal, untuk peduli dengan berantas narkoba." Ini bukan hanya kerja Polisi saja, lapisan masyarakat juga dapat mampu berpartisipasi," harapnya. 

Disebutkannya, para penyalahguna narkoba mempunyai kelompok kelompok kecil, namun kita tidak boleh takut agar kejahatan tidak merajalela.

“Mari  suarakan dan berkomitmen lawan narkoba bersama- sama, dan untuk para Kapolsek juga agar bekerja dan berperan aktif dalam melawan narkoba, bukan hanya Polresta, ” tegas Kombes Pol Yemi. 

Diakhir kegiatan acara Deklarasi Tolak Narkoba ditandai dengan penanda tanganan Deklarasi bersama. (Rina/Rel)
Leave A Reply