Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Polsek Percut Sei Tuan Buka Puasa Bersama Tahanan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Percut Sei Tuan) – Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan untuk lebih mendekatkan diri dengan para tahanan. Yaitu dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan tahanan di Rutan (Rumah Tahanan) Mapolsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Medan, Minggu (17/4/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu melalui Kanit Lantas Iptu Ramadhan mengatakan, "kegiatan ini menjadi titik balik bagi para tahanan untuk merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan. Dengan harapan dapat menyadarkan para tahanan agar dapat berubah menjadi lebih baik setelah selesai menjalani masa tahanan," ujarnya.

Dijelaskan Iptu Ramadhan, bahwa keluarga besar Polsek Percut Sei Tuan berbagi bersama dengan para napi untuk berbuka puasa bersama.

Ada pun jumlah tahanan yang turut berbuka puasa sebanyak 40 orang. Petugas membagikan makanan berbuka puasa ke dalam tahanan.

“Alangkah indahnya berbagi di bulan Ramadhan. Karena itu juga kami berbuka puasa bersama para tahanan agar mereka yang menjalankan ibadah Ramadhan dapat lebih bersungguh-sungguh berpuasa dan merasa seperti di rumah sendiri”, harab Iptu Ramadhan. (Rina)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply