Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Bertempat di Puskesmas Batang Gasan, Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman pelda Jasri melaksanakan Komsos dengan Kepala Puskesmas (Khairul Syaf S. Kep) dan Camat Batang Gasan (Erman Sudin Spd.) dalam rangka rencana launching dan penyuntikan tahap pertama vaksin Covid 19 kepada masyarakat Puskesmas Batang Gasan, Senin (28/06/2021).

Pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan ini dengan cara berjenjang dimulai dari Tenaga Medis, PNS dan TNI Polri.

Kepala Puskesmas Batang Gasan mengatakan, kita harus betul-betul  cermati dengan teliti, jangan sampai menimbulkan kegaduhan kepada masyarakat, banyak penyebab lain yang tidak bisa mendapatkan vaksinasi seperti contoh tensi tinggi, mempunyai penyakit comorbit atau penyakit lain itu tidak bisa diberikan vaksin,” kata Kepala Puskesmas.

Disamping itu Babinsa Pelda Jasri menyampaikan, ”Satu tahapan baru menjadi tugas kita bersama dari Pemerintah Pusat yang kita harus laksanakan kedepannya ini yang akan melibatkan semua unsur terkait itu perlu antisipasi bersama, sehingga tidak menimbulkan polemik terhadap masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, ”Kami dari TNI POLRI sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi target kita kedepannya terkait pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan,” tegas Pelda Jasri.

”Mari kita sama-sama bekerja sama dengan cara mensosialisasikan program vaksinasi ini kedepannya untuk masyarakat sehingga masyarakat itu bisa memahami dengan baik,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply