Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Bertempat di Kantor Desa Banjar Toba, Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu Rinto Binsar Manalu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang, Bripka Rendo Simamora melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian langsung pokoknya yaitu, melakukan interaksi secara langsung dengan Kades dan perangkat desa Banjar Toba,  Kecamatan Banjar Toba Berampu, Kabupaten Dairi, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Desa Banjar Toba,  Sertu Rinto Binsar Manalu dan Bhabinkamtibmas Rendo Simamora bersama Kades dan juga Perangkat Desa Banjar Toba saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan kepala desa bersama perangkatnya dengan antusias dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas, Babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan," harabnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada perangkat desa Banjar Toba, "agar menekankan keras warganya untuk mematuhi protokol kesehatan supaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19", imbuhnya. (Pen 023/KS)
Leave A Reply