Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Serka Muhsin Lingga, Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I Dana Desa di Desa Pandiangan Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Jumat (4/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Pandiangan Antonius Nainggolan yang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat, Babinsa Serka Muhsin Lingga dan Bhabinkamtibmas.

“Secara keseluruhan penerima BLT DD Tahap I untuk Februari 2021 di Desa Pandiangan sebanyak 118 orang keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Dusun”,  terang Babinsa Serka Muhsin Lingga.

Sementara itu, Kades Pandiangan Antonius Nainggolan dalam keterangannya mengucapkan, "terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar," ujarnya.

Komandan Koramil (Danramil) 03/ Parongil Kapten Inf T. Aritonang, menerangkan bahwa "sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat penting dalam memberikan pengamanan kegiatan masyarakat”, pungkasnya. (R-03)
Leave A Reply