Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Mengawal Pelaksanaan Tracking untuk Keluarga Pasien Covid-19 - Bersama Bidan Desa dari Puskesmas Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman melaksanaan tes antigen kepada keluarga pasien positif Covid-19 di Puskesmas Sintuk, Senin (28/06/2021). 

Puskesmas Sintoga melakukan tracking kontak erat warga yang berhubungan langsung dengan Pasien Terkomfirmasi Covid-19 di DiKorong Toboh Baru,Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga.

Babinsa Sertu Joni Iswandi menjelaskan, keterlibatannya untuk mendampingi Bidan Desa dari Puskesmas Sintoga guna mendata dan mengecek keadaan kesehatan warga yang kontak langsung dengan pasien Covid - 19.

“Sebanyak 2 orang warga Korong Toboh Baru yang kontak langsung dengan pasien Covid-19 melaksanakan Rapid Test Antigen, dari hasil tersebut Belum diketahui Hasil positif atau Negatif nya dan rencana klu Positif besok akan dilaksanakan Tes Swab,” ungkap Sertu Joni Iswandi.

Salah satu petugas kesehatan Puskesmas Sintoga mengatakan tracking dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga pasien Covid-19 apakah terpapar atau tidak.

“Tujuannya demi keamanan dan kesehatan untuk memutus mata rantai penyebarannya,” pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply