Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, Babinsa Desa Parpulungan, Koramil 06/Krj bersama aparatur desa serta Satuan Tugas Covid-19 Desa Parpulungan melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Parpulungan, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (02/6/2021).

Babinsa Parpulungan, Sertu H.B.Sitorus mengungkapkan, penyemprotan ini merupakan upaya untuk mencegah Covid-19. Sebab, sebagai anggota Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, seluruh anggota TNI terlebih Babinsa gencar melakukan sosialisasi, mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Parpulungan  Bpk Mirut Kabeakan beserta tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Babinsa terjun langsung terlibat dalam posko PPKM. Mirut Kabeakan menyampaikan apreasi atas peran TNI membantu tim ini.

“Terima kasih kepada TNI terutama Babinsa dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 ini, tanpa kerja sama yang baik mustahil penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan baik”, ungkap Mirut Kabeakan.

“Saya imbau, agar masyarakat tetap saling mengingatkan untuk bersama-sama mencegah Covid-19. Caranya, hindari kerumunan dan tetap di rumah. Jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker dan jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas,” sambungnya. (Pen023)
Leave A Reply