Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak Polres Pakpak Bharat, melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 massal untuk Masyarakat umum yang dilakukan oleh  Petugas Kesehatan.

Kegiatan vaksinasi  massal bertempat di Balai Diklat Cikaok, Kecamatan Sttu Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (26/06/2021).

Dilakukan kepada  Masyarakat yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan bahwa, para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

"Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi", ujarnya.

Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sambung Babinsa, dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya lagi.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk pelaksanaan vaksinasi massal, agar program vaksinasi nasional cepat tercapai," tutup Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply