Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra menghadiri kegiatan Wakil Gubernur Sumbar Ir Audy Joinaldy.SPT,Msc,Mm,Ipm,Asean,Eng. Melalui Kegiatan Penyerahan 22.000 Bibit ikan Nila, Tawas, dan Puyu kepada kelompok Ikan Dan Karang Taruna Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (30/06/2021).

Menurut Babinsa, bantuan ini merupakan upaya penambahan stok ikan tangkapan di area irigasi umum dan guna melestarikan  sumber daya ikan dilingkungan masyarakat, khususnya masyarakat Nagari Aie Tajun.

Sehingga nantinya kebutuhan masyarakat terhadap protein ikan terpenuhi dengan cukup.  

Disamping itu akan muncul kesadaran masyarakat dan lingkungan sekitar untuk terus menjaga kebersihan irigasi yang telah ditebari ikan oleh Wagub Sumbar hari ini.

"Dari 22.000 ekor bibit ini, mudah-mudahan nantinya akan berkembang biak di Nagari Aie Tajun nanti tentunya kita jaga dan kita pelihara Bersama," ujar Wagub.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan/pelepasan bibit benih ikan ini, Wakil Gubernur didampingi oleh Bupati Padang Pariaman, Kadis perikanan Sumatera Barat, ketua DPRD Padang Pariaman, Camat Lubuk Alung, Wali Nagari Aie Tajun, Babinsa Nagari Aie Tajun serta Ninik mamak dan warga masyarakat Nagari Aie Tajun Lubuk Alung. (Pendim0308)
Leave A Reply