Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS, Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P mewakili Pangdam I/BB, menghadiri kegiatan acara pembukaan rapat koordinasi/konsolidasi dan seminar Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Se-Sumatera Utara, bertempat di Aula Royal Hotel Danau Toba Internasional Medan, jalan Imam Bonjol, No.17 Medan. 


Adapun Rakorda ini dihadiri 22 pengurus DPC PBB Se-Sumatera Utara, tentunya kegiatan ini juga dilaksanakan dengan ketat menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, hadir Kakesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap yang mewakili Walikota Medan, Ketua Umum DPP PBB Indonesia diwakili oleh Penasehat DPP PBB Indonesia bapak Syarifudin Siregar, SH, Ketua DPD PBB Sumut Dolok Martin Siahaan, ST, Tuan Guru Besilam Syekh Mukhtar Hasibuan.

Ketua Panitia Jimpos Simamora, SE, mengucapkan  terima kasih dan hormat kami kepada para undangan dan para peserta yang dapat hadir dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi/Konsolidasi  dan Seminar DPD Pemuda Batak Bersatu se-Sumatera

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini untuk menyatukan persepsi, bertekad berkontribusi ditengah tengah masyarakat untuk bersinergi membangun Sumatera Utara", paparnya.

Penasehat DPP PBB Indonesia Syarifudin Siregar sekaligus mewakili Ketua Umum DPP PBB Indonesia menyampaikan, hari ini adalah hari yang bersejarah bagi DPD PBB (Pemuda Batak Bersatu) Sumatera Utara.

"Terima kasih kepada panitia karena telah melaksanakan acara dengan baik, dengan terciptanya rasa satu jiwa, apapun bisa kita perbuat, oleh karena itu kekompakan ini harus terus dijaga dan dipertahankan," ungkapnya.

"Amanah dari ketua umum DPP PBB, berdayakan potensi yang ada dari DPD PBB Sumatera Utara, mari kita rajut dan bina kebersamaan ini, jangan sampai di organisasi bawah melakukan faksi-faksi atau pengelompokan, kita harus solid terutama di internal kita," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P menyampaikan,
Kita wajib bersyukur karena nikmat kesehatan dan kemampuan dari Tuhan YME kepada kita semua, sehingga dapat hadir dalam acara ini meskipun saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

"Saya mewakili Pangdam I/BB menyampaikan salam hormat sekaligus permohonan maaf dari beliau yang tidak dapat hadir karena beliau sedang berkeliaran di Provinsi. Riau, kami mewakili beliau mengucapkan selamat kepada DPD PBB Sumut atas terselenggaranya acara Rakerda dan seminar ini," ucap Dandim

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan, dapat memunculkan ide dan gagasan yang bersifat  konstruktif, yang nantinya dapat dikembangkan untuk memajukan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) dalam rangka membantu proses pembangunan daerah, menguatkan persatuan dan kesatuan para pemuda se-Sumut ini", pungkasnya.

"Kami juga berharap kedepan kita semua elemen masyarakat kota medan dan Sumut selalu bersatu dan bersinergi untuk bersumbangsih bagi kemajuan daerah serta membantu pemerintah daerah dalam proses pembangunan demi tercapainya Kota Medan dan Sumatera Utara yang maju bermartabat, aman, damai dan sejahtera," tegas Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P.

Ditempat yang sama,  Kakesbangpol Kota Medan mewakili Walikota Medan mengatakan, "kami berharap Persatuan Batak Bersatu (PBB) dapat menjadi perekat diantara perbedaan antara pemuda khususnya di Kota Medan dan Persatuan Batak Bersatu (PBB) dapat menjadi pionir dan berperan aktif dalam pencegahan berkembangnya narkoba di wilayah Sumut yang merupakan peringkat tertinggi untuk pelanggaran narkoba", paparnya.

"Dan yang paling penting juga adalah tentang peran aktif Persatuan Batak Bersatu (PBB) dalam upaya pemerintah untuk pencegahan penularan Virus Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi"" pungkasnya. (Rel)
Leave A Reply