Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM didampingi Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko beserta Kasiops Kasrem 032 Letkol Inf Bobby Triyantho dan  Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Laksamana M. Psi, tinjau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kota Pariaman, Senin (31/5/2021).

Sebelum melaksanakan peninjauan, Danrem 032/Wbr melaksanakan sholat zuhur berjamaah bersama rombongan di Mushola Makodim 0308/Prm.

Kegiatan peninjauan diawali dengan mendatangi Desa Bungo Tanjung Kec. Pariaman Timur, sampai di lokasi Danrem disambut antusias oleh pejabat  Forkopimcam, masyarakat setempat dan dilanjutkan pengecekan  langsung kelengkapan Posko PPKM setempat.

Disela peninjauan tersebut, Danrem terus berbincang dan berdiskusi tentang sekitar penagnan Covid 19, perkembangan dan juga kendala yang dihadapi dalam penerapan PPKM khususnya di Kota Pariaman.

Danrem mengapresiasi dan bangga dengan Kodim 0308/Pariaman yang bersinergi dengan instansi terkait membangun posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan instruksi Presiden RI terkait PPKM mikro di tingkat desa.

Tidak hanya itu, Danrem juga memberikan dua jempol kepada Dandim dan jajarannya, terkait penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pariaman, dengan melakukan aksi nyata sebagai salah satu upaya dalam menekan angka paparan Covid-19. "Terbukti dengan zonasi Covid-19 di Kota Pariaman masuk dalam zona kuning," terangnya.

 Brigjen TNI Arief Gajah Mada juga terus mengajak dan menghimbau agar masyarakat  jangan bosan, jangan abai dan terus  tegakkan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari bahaya penularan Covid 19.

"Kegiatan masyarakat tetap berjalan tetapi harus patuh dan disiplin dalam menegakkan Protokol Kesehatan sehingga kita bisa hidup sehat, perekonomian membaik dan harapannya kita bisa kembali menjalani kehidulan normal seperti kondisi sebelumnya, apalagi Kota Pariaman saat ini dan Alhamdulillah masuk dalam Zona Kuning mudah mudahan bisa menjadi Zona hijau", jelas Danrem.

Semoga Covid 19 segera berlalu, dan kita bisa kembali pada kehidupan seperti sebelumnya," harap Danrem mengakhiri. (Kodim 0308)
Leave A Reply