Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Asahan) - Dimasa Pandemi Covid - 19, untuk menjalin dan mempererat silatuhrahmi serta komunikasi dengan para LVRI (Leguin Veteran Republik Indonesia), Kababinminvetcad I/10 Asahan, kembali memberikan tali asih kepada veteran, Rabu (2/6/2021).

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kepala Kanminvetcad I/10 Asahan Mayor Inf H. Zulham, S.Ag melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pemberian tali asih kepada Veteran, Rabu (02/06/2021).

Kegembiraan dirasakan oleh veteran, "Terimakasih Pak, semoga berkah untuk semua" ucap Veteran Bapak Ahmad Saleh (92), agama islam, NPV. 02.049.296, Gol. E, Predikat PKRI, Alamat Dusun II Desa Pasar Lembu Kec. Air Joman Kab. Asahan) yang sedang sakit dikediamannya, Desa Pasar Lembu Kec. Air Joman Kab. Asahan. 

Dikatakan Mayor Inf H. Zulham, S.Ag bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada Veteran yang telah berjuang melawan penjajah,  dan sekaligus pihaknya melakukan pendataan terhadap Veteran diwilayah Kab. Asahan, Kab. Batubara dan Kota Tanjung Balai yang masih ada.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya dengan maksud untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan Para LVRI. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama, selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dlm kegiatan tsb adalah Kakanminvetcad I/10 Asahan dan personelnya, ketua PPM Kab. Asahan (Musa Siregar, SH., CPL, CPLE) serta anggota Koramil 07/Air Joman dan Babinsa. (Red/Kanminvetcad I/10 Asahan)
Leave A Reply