Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Indragiri Hilir) - Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han beserta rombongan, usai melaksanakan peninjauan Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi Massal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), juga mengunjungi Kodim 0314/Inhil.

Kedatangan Pangdam I/BB disambut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal
dengan jajar kehormatan dan tari persembahan, kemudian  menerima laporan dandim secara singkat dan selanjutnya memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan ibu Persit di Makodim 0314/Inhil.

Pangdam I/BB menyampaikan, aparat komando kewilayahan harus meningkatkan kemampuan penguasaan wilayah, lakukan koordinasi dan Sinergiras secara intensif dengan Polres dan Pemda, sehingga pelaksanaan Vaksinasi dan PPKM Mikro dapat berjalan dengan baik, guna mencegah Laju Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Kepada seluruh prajurit dan Persit untuk tidak melakukan pelanggaran displin dan melawan hukum, jangan pernah bermain - main dengan Narkoba karena selain merusak kariermu, sanksi hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat.

"Gunakan media sosial (Medsos) untuk lebih cerdas, dan bijaksana, manfaatkan untuk hal - hal positif, jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax)", tegas Pangdam.

Pangdam I/BB juga mengajak para prajurit Kodim 0314/Inhil dan keluarga "untuk senantiasa mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas di luar rumah," pungkas Mayjen TNI Hassanudin. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply