Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Medan Area laksanakan Vaksinasi massal di wilayah hukumnya (wilkum), guna antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19, Sabtu (26/6/21).

Saat di temui awak media, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI. Sprin Kapolrestabes Medan nomor : Sprin/188/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021, perihal pelaksanaan Vaksinasi Massal diwilkum Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

"Ada pun lokasi, di Aula Kantor Camat Medan Area, jalan Rahmadsyah, dan Aula Kantor Camat Medan Denai jalan Pancasila", kata Faidir.

Dalam Pelaksanaan kegiatan turut hadir, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH, MH. Camat Medan Area Hendra Asmilan, SIP, MAP. Camat Medan Denai M. Ali Sipahutar, S.STP, MAP. Waka polsek Medan Area, Akp Tri Eko. Para Kanit, Panit dan personil Polsek Medan Area.

Menurut data yang di himpun awak media ini, Vaksinasi masal di Aula Kecamatan Medan Area berjumlah (250) orang peserta.

Hadir dan telah divaksin (220) orang, Tidak divaksin (30) keterangan Tensi Darah Tinggi (5) orang. Tidak hadir (25) Vaksinator dari Bid Dokkes (6) Vaksinator dari Puskesmas Kota Matsum (6), Vaksinator dari Puskesmas Medan Area (8).

Selanjutnya Vaksinasi masal di Aula Kecamatan Medan Denai Berjumlah (250) orang, peserta yang hadir dan telah divaksin (138) orang, tidak divaksin (112) keterangan.

Tensi Darah Tinggi (3) orang. Tidak hadir (109) Vaksinator dari Rumkit Bhayangkara Tk-I Medan (7) Vaksinator dari Puskesmas Bromo (3) Vaksinator dari Puskesmas Tegal Sari (3) Puskesmas Binjai (5).

Ada pun kegiatan Vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman terkendali hingga pukul 14.00 wib. (Red)

Leave A Reply