Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polsek Sunggal laksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Waka Polsek AKP P. Panjaitan SH, MH saat ditemui di mako Polsek Sunggal, Jumat (25/06).

Dijelaskan Waka Polsek, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, disaat kita semua menghadapi pandemi Covid19, sebagai mana ditahun yang lalu, tahun ini kita juga melaksanakan bakti sosial.

"Untuk tahun 2021 ini, kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan juga menyerahkan bantuan kepada Madrasah Tahfidz Al Qur'an Daarul Iman As-Salam di Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang dan Panti Asuhan Bait Allah di Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal masing-masing sebanyak 20 paket sembako," paparnya.

Sedangkan untuk masyarakat, Polsek Sunggal Polrestabes Medan melalui para Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada 40 kepala keluarga masing-masing sebanyak 1 paket," imbuhnya lagi.

"Selain itu, pada Sabtu (26/06) kita juga akan melaksanakan bakti sosial berupa pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat yang telah kita persiapkan di beberapa titik, targetnya sekitar seribu orang akan di vaksin, yang tentunya kita bekerja sama dengan Camat, Danramil dan Puskesmas serta pihak lain di wilayah hukum Polsek Sunggal. 

"Tentunya kita berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke-75 ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat", ujarnya mengakhiri. (Rel/Rina)
Leave A Reply