Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (BANGUN PURBA) - Untuk menjaga kesehatan selama bertugas, para personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DSsetiap hari wajib memeriksa kesehatan di Posko Kesehatan.

Unit pelayanan kesehatan itu dibuat di Posko untuk memudahkan personel Satgas melakukan cek kesehatan sebelum melaksanakan tugas di lokasi sasaran fisik.

Pemeriksaan dilakukan dengan penerapan ketat protokol kesehatan (prokes). Seluruh personel diwajib menggunakan masker.
Umumnya para personel diperiksa tekanan darah dan suhu tubuh. Kedua hal itu penting, karena selama pelaksanaan TMMD mereka setiap hari harus bekerja keras dan mengeluarkan tenaga tidak sedikit untuk mengerjakan sasaran fisik. Sehingga kondisi mereka harus benar-benar sehat dan bugar.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kodim 0204/DS Kapten Kav Ishak Iskandar mengatakan, pemeriksaan kesehatan sangat penting dilakukan agar tidak terjadi kendala selama melaksanakan tugas di lapangan.

"Dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik, mereka terkena panas dan terkadang terkena hujan. Hal ini tentu akan mempengaruhi kondisi fisik personel Satgas. Untuk itulah, setiap hari sebelum turun ke lapangan, kesehatan para personel harus diperiksa," ujarnya, Senin (28/6/2021).

Sejauh ini, lanjut Pawas, belum ditemukan kendala kesehatan yang berarti. Ia berharap agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar hingga pelaksanaan TMMD selesai dan seluruh sasaran berhasil diselesaikan dengan baik. (Kodim 0204/DS)
Leave A Reply