Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinisasi, Kodim 0206/Dairi melalui jajaran Babinsa Koramil 07/Salak menghimbau dan mengajak masyarakat agar melaksanakan Vaksinisasi, Tahap 1 untuk warga Lansia/pra lansia Di wilayah Desa Boangmanalu Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat, Minggu (27/6/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan, turut hadir Babinsa Sertu Ramson Sitohang bersama Babinkamtibmas, Perangkat Desa Boangmanalu Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Tahap 1 Untuk Masyarakat berjumlah 150 orang.

Dalam rilis tertulis, Babinsa Sertu Ramson Sitohang mengatakan, "kegiatan himbauan dan pendampingan ini sesuai perintah dari Komando atasan untuk selalu melaksanakan sosialisasi, himbauan tentang Prokes sejak mulai ditemukan virus Corona di Indonesia sampai tahap vaksinasi seperti sekarang ini. TNI khususnya Kodim 0206/Dairi akan terus berkerja sama dengan instansi terkait untuk memutus virus Covid-19 ditahan air,” ucapnya.

Babinsa Sertu Ramson Sitohang juga mengingatkan bagi warga yang sudah menerima Vaksinasi, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. dalam kehidupan sehari-hari sampai antibodi terbentuk,” tutupnya. (Penrem023)
Leave A Reply