Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima kunjungan kerja Direktur Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) dan rombongannya di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (31/5/2021).

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan selamat datang kepada Direktur PTPN II dan rombongan di Makodam I/Bukit Barisan.

Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ucap Mayjen Hassanudin.

Direktur PTPN II, Irwan Perangin-Angin menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Disebutkan Irwan Perangin-Angin bahwa, maksud kedatangannya ke Kodam I/BB bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus Direktur PTPN II yang baru.

"Semoga sinergitas PTPN II dengan Kodam I/Bukit Barisan yang terjalin dengan baik  dapat ditingkatkan lagi," terang Irwan Perangin-Angin.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Turut hadir dalam acara Aster Kasdam I/BB,  Direktur Irwan Perangin-Angin, SEVP Business Support Syahriadi Siregar dan staf PTPN II. (Red)
Leave A Reply