Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lima Puluh Kota) - Kamis (8/7/2021) anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota mengunjungi salah satu usaha pinang milik warga di Nagari Talang Maur. Pinang yang dihasilkan adalah pinang untuk jus dan pinang iris. 

Anggota Satgas membantu Bapak Deri dalam mengolah pinang selama kunjungan ini dengan berbincang-bincang ringan mengenai pinang dan peluang usaha yang dimilikinya. Pak Deri mengungkapkan bahwa pinang Jus perkilo dibeli seharga Rp 2500 dan pinang iris seharga Rp 24.000. Pinang ini nantinya akan dikirim ke Daerah Padang, Bukittinggi, Pekanbaru dan lain-lain. 

Dalam kunjungan ini, Serda La Api mengungkapkan bahwa,  "kunjungan yang dilakukan ini adalah agenda rutin yang dilakukan anggota Satgas setiap harinya. Hal ini untuk terus menjalin kerjasama dengan masyarakat dan untuk menambah kedekatan dengan rakyat. Sehingga wujud kemanunggalan yang diimpikan bisa tercapai. Bukan hanya tercapai yang dipandang dari sebelah pihak, tapi dari kedua belah pihak, yaitu TNI dan masyarakat," ungkapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply