Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Bertempat di Kalurahan Pegagan julu I Kecamatan Sumbul  Anggota Babinsa Koramil 01/Sbl Serka W.J.Sihombing melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya dengan memanfaatkan warung kopi, Senin (5/7/2021).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.
 
"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa", ucap Sihombing.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, "untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun", imbuhnya.

Komandan Koramil 01/Sbl Kapten Aem Lisben Situmorang,S.Sos juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa," imbuh Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply