Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) Serda  H.Marbun sebagai Babinsa ikut menjalankan program pemerintah yaitu dengan adanya pembentukan poskovid 19 di wilayah desa ujung teran guna pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona atau yang disebut covid -19.

Pemakaman tersebut tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai BABINSA. Serda H.Marbun melaksanakan pemakaman Almarhum akibat Dampak virus corona 19. Almarhum tersebut ter konfirmasi positif meninggal dunia akibat terpapar  virus covid 19,yg lagi maraknya di kabupaten Dairi.dan pemakaman tersebut di hadiri oleh:Babinsa di wilayahnya sendiri bersama petugas covid 19 kabupaten Dairi.

Serda  H.Marbun menuturkan, "Pemakaman ini bukan semata - mata karena tugas melainkan ikut andilnya dalam mewujudkan program pemerintah tentang bebasnya dari wabah virus corona atau covid -19.
 
"Yang sampai sekarang masih belum teratasi. Dengan adanya berbagai segala upaya kita berharap wabah virus corona atau covid - 19 cepat teraatasi dan semoga masyarakat desa ujung teran bisa terhindar dari wabah viris tersebut," harabnya. (Penrem023)
Leave A Reply