Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Sutarman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pemerintah Desa di Kantor Desa Lau Bagot Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Selasa (06/07/2021).

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI, khususnya Babinsa melaksanakan Komsos dengan para perangkat Desa  Lau Bagot secara rutin dan berkesinambungan demi menjaga hubungan baik dan harmonis antara Babinsa dengan para Perangkat Desa yang ada di Desa Lau Bagot selaku wilayah binaannya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di Desa dan Masyarakat di wilayah Desa binaan, melalui pemerintahan Desa  hubungan antar Babinsa dan masyarakat selalu berhubungan baik untuk melaksanakan tugas di lapangan di wilayah Desa binaannya.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh Pemerintah Desa dan masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu berkunjung dan berbaur di Desa binaannya, sehingga Babinsa tahu dan lebih cepat menerima Informasi tentang Pemerintahan,perkembangan dan situasi masyarakat di Desa.

Sertu Sutarman juga mengingatkan kepada Aparat Pemerintahan Desa untuk selalu menghimbau kepada masyarakatnya "untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan agar kita semua terhindar dari Covid-19", imbuhnya. (Penrem 023)
Leave A Reply