Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Kec. Tanjung Pinem  Koramil 05/TP, Serda Mirlana bersama Tiga Pilar melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI, bertempat di Pustu  Desa Tanjung Pinem, Kec. Tanjung Pinem, Kab. Dairi, Kamis (1/07/2021).

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator 

Pjs.Danramil 05/TP  Letda Inf Mhd.Taufik ditempat terpisah mengatakan, kegiatan  anggota Koramil 05  mengadakan pendampingan pelaksanaan pemberian vaksin serbuan gabungan TNI, Polri dan Pemda Kab. Dairi

“Karena besarnya animo masyarakat peserta Vaksin untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak penyuntikan vaksin dibagi dalam beberapa sesi ”, ungkap Danramil.

Harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan, pungkas Danramil.

“Besar harapan kami bahwa setelah vaksin tahap pertama ini, masyarakat Kec.T.Pinem khususnya dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,” pungkasnya. (Pemrem023/KS)
Leave A Reply