Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lima Puluh Kota) - Pembangunan jalan dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 masih berjalan dengan berbagai pekerja yang berasal dari personil TMMD/N beserta masyarakat, Kamis (8/7/2021). Pembuatan dan pemasangan gorong-gorong kembali di kerjakan oleh Anggota Satgas TMMD/N di lokasi pembangunan jalan. 

Dalam pemasangan gorong-gorong di jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek, sangat terlihat kemanunggalan yang terjalin antara TNI dan masyarakat. Salam pembangunan jalan ini, terbentuklah sebuah motto yang berbunyi "Bersama Rakyat TNI Kuat". Motto ini dipegang teguh dalam menjalankan rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. 

Para pekerja yang terdiri dari anggota Satgas dan Masyarakat sangat antusias dan bersemangat bekerjasama. Pembangunan ini langsung diawasi oleh Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Letda Ckm Suprizal serta turun langsung ke lapangan. 

Kegiatan ini juga didampingi oleh Sertu Sugeng, operator, dan pengawas alat berat (kobelco) yang sedang bekerja. (Pendim 0308)
Leave A Reply