Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P menghadiri peresmian loket pembayaran pajak daerah pada UPT Kota Medan yang berada di Jl. Karya Sembada No. 198, Kec. Medan Selayang, Selasa (6/7/2021).

Peresmian loket pembayaran pajak daerah pada UPT Kota Medan ini langsung diresmikan oleh Bapak M. Bobby Nasution, S.E., M.M (Walikota Medan).

Walikota Medan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Medan harus bisa turun kemasyarakat hingga tingkat paling kecil, menjelaskan tentang masalah pendapatan kita dan beri pemahaman bahwa kita sudah punya UPT di wilayah ini harus lebih dioptimalkan lagi sehingga target PAD Kota Medan bisa meningkat.

"Kita tahu dan paham dimasa pandemi Covid-19 Kota Medan banyak yang terimbas, seperti Hotel ataupun kegiatan usaha lainnya, sehingga sangat berpengaruh terhadap pajak.

"Untuk itu pada saat soft launching ini untuk pembayaran pajak masyarakat, tidak usah lagi jauh-jauh untuk pembayaran pajak sudah ada di UPTnya masing-masing, harapan kami pada acara Soft Launching ini. Dan saya berterima kasih kepada PT. Bank Sumut yang sudah mendukung kegiatan UPT pajak wilayah VI Kota Medan dan didaerah-daerah lainnya di Sumatera Utara. Ucap Walikota Medan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Hasyim, S.E (Ketua DPRD Kota Medan), Kombes Pol Riko Sunarko, S.I.K. M.H, Rahmad Fadillah Pohan (Direktur Ops. PT. Bank Sumut), Suherman. S.H. M.S.I, (Kepala Badan dan Pendapatan Pajak Kota Medan), Yusuf Ansori (Kepala OJK Regional 5 Sumbagut), Ali Akbar Putra (Pemimpin Cabang Koordinator Medan PT. Bank Sumut), Para Pimpinan OPD Kota Medan, Camat Kota Medan/Mewakili dan Unsur Forkopimda Kota Medan. (Kodim 0201/BS)
Leave A Reply