Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M secara resmi tutup Karya Bhakti Kodim 0211/TT di Desa Bonan Dolok Binangara,  Kecamatan Sianjur Mula- mula, Kabupaten Samosir, Jumat (10/07/2021).

Usai penutupan Karbak TNi Danrem 023/KS menyampaikan, karya bhakti TNI merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial dengan harapan agar prajurit khususnya Kodim 0210/TU lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif. "Selain itu dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI adalah  menjadi bukti kemanunggalan TNI-Rakyat," ujarnya.

Danrem juga menyampaikan, kegiatan yang telah dilaksanakan semoga dijadikan modal berharga untuk mewujudkan kekuatan pertahanan negara bagi kepentingan pembangunan nasional, sekaligus menjadi model pemberdayaan pembangunan yang solusi dalam menyelesaikan dan menjawab berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara.  

"Untuk itu, pelihara dan manfaatkan sebaik mungkin sarana dan prasarana yang telah dibangun bersama masyarakat  agar memiliki nilai manfaat dan masa pakai  yang lama," ucap Danrem menambahkan.

Pada kegiatan Karya Bhakti kali ini, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo mengatakan, "kegiatan pembangunan sarana umum yaitu, Pembukaan Jalan 800 Meter, Pembuatan Gorong-gorong 6 unit, Dik PTP 400 Meter, Saluran Air, Rabat Beton, Perbaikan Lantai Jembatan Belly 8 Meter", ucapnya. 

Sementara itu, salah satu warga Bapak J. Sitanggang mengucapkan terima kasih  kepada seluruh Prajurit Kodim 0210/TU, Pemerintah Kabupaten Samosir yang telah membangun Desa kami ini. "Dengan adanya Karya Bhakti ini menggugah kesadaran masyarakat untuk berbudaya gotong-royong dan partisipasi aktif dalam membangun daerahnya sendiri," ucapnya.

Hadir acara penutupan Karbak TNI antara lain  Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Anggota DPR RI Hinca Panjaitan, Wakapolres Kab. Samosir Kompol R. Affandi, Sekda Kab. Samosir Jabiat Sagala, Kajari Kab. Samosir A. Adikawira. (Penrem 023)
Leave A Reply