Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, beserta PJU Kodam I/BB meninjau Serbuan Vaksinasi TNI dengan menghibur dan menyapa warga masyarakat  di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Minggu (4/7/2021).

"Bagi warga masyarakat yang belum divaksin dan ingin mendapatkan Vaksinasi Covid-19, silakan ajak keluarga untuk datang dan mengunjungi fasilitas TNI dan Polri yang ada di wilayah Kodam I/BB," jelas Pangdam.

Pangdam juga berkesempatan foto bersama dengan para Nakes (Tenaga Kesehatan),TNI,Polri dan Vaksinator dari Dinkes Prop/ Kota Medan disela peninjauan tersebut.

Tidak lupa Pangdam tetap mengingatkan agar selalu mentaati Protokol Kesehatan 5M. "Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi di luar rumah", hibur Pangdam kepada para peserta Vaksinasi.
  
Kegiatan ini dilaksanakan dengan Prosedur kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,  As Intel Kasdam I/BB,As Ops Kasdam I/BB, As Pers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, KasdaKakesdam I/BB, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kapendam I/BB dan Kahubdam I/BB. (Rel/Red)
Leave A Reply