Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan)  - Usai Vidcon rapat Koordinasi dengan Panglima TNI , Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM beserta rombongan PJU Kodam I/BB, kembali meninjau Serbuan Vaksinasi TNI dengan menghibur dan menyapa para peserta di Gedung Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut Jalan Mahoni Medan, Sabtu (3/7/2021).

Pangdam dan rombongan menghampiri serta menyapa pasien observasi yang merasa pusing usai diberi Vaksin, para peserta sebelum di vaksin seharusnya beristirahat cukup dan jangan takut karena Vaksin Sinovac aman dan halal disuntikan," ungkap Pangdam.

"Jangan takut ya, istirahat sejenak, di sini ada dokter, minum air hangat dan makan makanan yang bergizi serta taati protokol kesehatan jangan lupa 5M, Makai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Jauhi Kerumunan dan Mengurangi Interaksi di luar rumah", hibur Pangdam kepada para peserta Vaksinasi.

Menyinggung stok Vaksin, Mayjen Hassanudin menyatakan bahwa stok Vaksin masih banyak, untuk itu jangan berdesak- desakan sehingga bisa mengabaikan   Protokol Kesehatan, pinta Pangdam sambil menyapa para peserta Vaksinasi yang hadir.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut Hadir, para PJU Kodam I/ BB, Dandim 0201/BS, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Ketua Walubi Sumut dan Ketua INTI Medan. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply