Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Pimpin acara Penutupan Latihan Yudhawastu Pramukha dan Tradisi Pembaretan Siswa Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Infanteri Abit Dikmata PK TNI AD TA 2020 (OV) di Pantai Haranggaol Simalungun, Jum'at (2/7/2021).

Dalam amanat Danpussenif Kodiklatad yang dibacakan Pangdam I/BB, “Pada kesempatan ini saya atas nama Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri beserta seluruh keluarga besar Korps Infanteri mengucapkan “Selamat” atas keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan latihan “Yudhawastu Pramuka", Tahun Anggaran 2020.

Latihan Yuddhawastu Pramukha dan Tradisi pembaretan merupakan bagian yang sangat penting dan tidak terpisahkan dari perjalanan hidup seorang Prajurit Infanteri untuk memupuk jiwa korsa semangat kebersamaan dalam setiap Medan penugasan.

Danpussenif Kodiklatad juga mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Danrindam I/BB  beserta jajarannya yang telah berhasil mendidik, melatih dan membentuk Prajurit Infanteri dengan aman, tertib dan lancar.

Diakhir amanat Pangdam I/BB, menyampaikan beberapa pedoman yang harus dilaksanakan sebagai berikut :
- Mampu memelihara kebugaran fisiknya diatas kemampuan standard untuk selalu siap melaksanakan tugas setiap saat.
– Mahir melaksanakan gerakan perorangan dengan tangkas 
– Mahir bernavigasi dan bermanuver dihadapkan kepada taktik dan tehnik bertempur 
– Mahir menembak dan mengenali sasaran tembak dengan benar dan tepat.
– Mahir melaksanakan pertempuran perorangan sebagai Prajurit petarung", pungkas Pangdam I/BB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Danrem 022/PT, PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, Wadanrindam I/BB, Danbrigif 7/RR, Dandim 0207/Sml, Para Danyon BS Wilayah Medan. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply