Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIIKASUS.COM, (Pancur Batu) - Guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi, Polsek Pancur Batu merasa empati terhadap kejadian bencana alam angin puting beliung yang memporak-porandakan puluhan rumah warga di di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

Untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana, Polsek Pancur Batu bekerja sama dengan Central Park Zoo & Resort memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat korban angin puting beliung di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Sabtu (3/7/2021). 

Paket sembako yang dibagikan kepada setiap warga itu berupa 1 karung beras @10 kg, 1 kotak mie instant, 1 papan telur dan lain sebagainya.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma mengatakan kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian dan Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada korban bencana alam angin puting beliung agar tetap sabar dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. 

Penyerahan itu, Kompol Dedy Dharma didampingi Wakapolsek Pancurbatu AKP Sahnul Ginting, Kanit Binmas Iptu Kuasa Perangin-angin, Bhabinkamtibmas Aiptu Palit Manusun Rangkuti, perangkat Desa Tanjunganom dan personil TNI 14 Pancurbatu. (Rina)

Leave A Reply