Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Labuhanbatu) - Menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 01 Juli, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa 100 Sak Semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH untuk pembangunan Masjid AL Ikhlas Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun penyerahan bantuan oleh Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung mewakil Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH pada hari Rabu 30 Juni 2021, Personil Sat Narkoba yang dipimpin IPDA Sarwedi Manurung sekira pukul 11.30 WIB tiba di lokasi Pembangunan Masjid AL Ikhlas yang disambut oleh Lurah Sidorejo Triyono,SH dan didampingi BKM Mesjid AL Ikhlas BRIPKA Didik Irawan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo.


Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu mendukung pembangunan Masjid AL Ikhlas dan sekaligus dalam rangka Perayaan Hari Bhayangkara Ke 75.


Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas agenda nasional pemilukada Labuhanbatu Utara, Labusel dan Labuhanbatu yang sampai Dua kali Pungut Suara Ulang telah berjalan aman dan lancar, dan juga atas pengungkapan tindak pidana narkotika sabu 60 Kg dan ekstasi 2.000 butir yang telah dimusnahkan kemarin di Polda yang dipimpin Bapak Kapolda Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.


Sekaligus Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba sejajaran Polda Sumut yang diikuti Polres Sejajaran melalui zoom meeting.


"Harapannya, kiranya masyarakat Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas Se-Labuhanbatu Raya," kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, Kamis (01/07/2021).


Sementara itu, bapak Triyono bersama BKM Mesjid AL Ikhlas menyambut baik bantuan dari Kapolres Labuhanbatu dan mengucapkan terima kasih serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75.


"Kami Bersama Polres Labuhanbatu Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan mematuhi Prokes. Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,Mendukung PPKM serta Deklarasi Tolak Narkoba," ucapnya. (Rina)

Leave A Reply