Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Bangun Purba) - Satu lagi sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang di Dusun VII dan VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, berhasil dituntaskan 100 persen. 

Pekerjaan yang rampung itu adalah perkerasan badan jalan dengan material sirtu sepanjang 3.839 meter, lebar 4 meter. 

"Perkerasan badan jalan dengan material sirtu sudah rampung 100 persen. Diharapkan jalan ini akan semakin memudahkan mobilitas orang dan hasil perkebunan milik warga menuju sentra pemasaran di kecamatan," kata Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf Sucipto dari lokasi, Kamis (1/7/2021). 

Proses perkerasan badan jalan dengan material sirtu ini cukup menguras tenaga maupun pikiran. 

Bagaimana tidak. Kondisi medan pekerjaan yang berada di tengah-tengah perkebunan sawit dan karet, acap kali menjadi licin dan berlumpur tebal usai diguyur hujan. 

Hal ini tentu saja menyulitkan bagi truk pengangkut material untuk menjangkau titik pekerjaan.

Namun dengan tekad dan kerja keras, akhirnya kendala cuaca yang tak bisa dilawan itu disiasati dengan menggandakan hasil capaian pekerjaan di hari berikutnya pada saat cuaca cerah dan tidak hujan. 

"Alhamdulillah, pekerjaan perkerasan jalan sepanjang 3.839 meter dengan lebar 4 meter ini telah tuntas. Semoga jalan ini bisa membawa banyak manfaat untuk warga, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraannya," pungkas Danramil 07/Perbaungan itu. (Kodim 0204/DS)
Leave A Reply