Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lima Puluh Kota) - Dalam proses perwujudan kamanunggalan TNI dan rakyat, anggota Satgas TMMD/N ke 111 kodim 0306/50 Kota melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah TMMD ke 111, yaitu di Nagari Talang Maua. Dalam kegiatan Komsos hari ini, anggota Satgas kunjungi pengelola hasil perkebunan Karet di Jorong Talang Kamis (8/7/2021).

Pada umumnya, pekerjaan masyarakat Talang adalah bertani dan bercocok tanam. Kondisi alam yang masih sangat asri dan tanah yang subur sangat menunjang masyarakat dalam mengelola hasil pertanian dan perkebunan. Hasil pertanian dan perkebunan ini nantinya akan dijual dan akan mencari sumber penghasilan bagi masyarakat Talang.

Dengan kedatangan anggota Satgas ini, masyarakat merasa sangat terbantu dan tentunya sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan ini. Mereka merasa lebih dekat dengan Aparat Negara. Dan ini pastinya sangat berdampak positif untuk kedepannya.

Masyarakat mengungkapkan bahwa selama adanya kegiatan TMMD/N ini kami merasa lebih dekat dengan aparat negara serta merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kedekatan ini harus tetap terjalin dengan baik, sehingga akan terwujud kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat.

Kedatangan anggota Satgas ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kerja sama serta mempererat tali silaturahmi. Sehingga pada akhirnya kegiatan TMMD/N ini bisa berjalan sukses dan memberi kesan baik dan manfaat kepada masyarakat di daerah dilaksanakannya TMMD/N ini. 

Anggota Satgas juga terus mengingatkan dan mengajak masyarakat sekitar untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah untuk terus memakai masker serta menjaga jarak guna untuk mencegah penularan Covid-19. (Pendim 0308)
Leave A Reply