Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Bangun Purba) - Dengan menyatukan seluruh tenaga, akhirnya truk material yang terjebak lumpur berhasil dievakuasi personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang. 

Peristiwa pada Sabtu (10/7/2021) pagi tadi, merupakan yang kesekian kalinya terjadi di lokasi pembangunan jalan TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Meski tanpa bantuan alat berat yang biasanya di standby-kan di lokasi pekerjaan, namun proses evakuasi truk material itu tetap berjalan lancar. 

"Truk material ini terjebak lumpur di bagian luar tepi jalan yang memang tidak dipadatkan saat memutar arah. Tapi kini sudah berhasil dikeluarkan dengan menyatukan tenaga dan semangat dari seluruh personel di lapangan," ucap Pawas TMMD Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar dari tempat terpisah.

Pekerjaan yang dilakukan di lokasi hari ini adalah memantapkan permukaan badan jalan yang telah selesai dipadatkan dengan sirtu. 

Hal ini dimaksudkan agar permukaan badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter itu semakin keras dan tidak mudah terkikis oleh air hujan. (Kodim 0204/DS)
Leave A Reply