Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 I


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Tiga pejabat utama Polrestabes Medan setingkat Kasat dan empat Kapolsek sejajaran melakukan serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan Jalan HM Said, Rabu (7/7/21).

Tiga pejabat utama yang menyerahkan jabatannya itu yakni Kabag Sumda Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, Kasat Reskrim Kompol Martuasah Hermindo Tobing dan Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan.

Sementara empat Kapolsek yang juga menyerahkan jabatannya yakni Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza.

Usai meletakkan jabatan guna menjalani kepentingan pendidikan Sespimen, wakil-wakil dari mereka akan melanjutkan kepemimpinan sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab saya Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam Pelaksanaan tugas Polri sehari-hari,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Riko kemudian mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan ditempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Semoga dikemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali,” katanya. (Rn)
Leave A Reply