Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (BANGUN PURBA) - Serda JB Manalu sibuk melayani kesehatan warga Dusun VII dan VIII Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Jumat (9/7/2921).

Sebagai petugas kesehatan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, ia setiap hari selalu kedatangan pasien. Baik untuk berobat maupun sekadar untuk mengecek kesehatan.

"Umumnya warga yang datang untuk mengecek kesehatan adalah para lansia. "Para lansia biasanya selalu banyak keluhan, terutama karena tensi darahnya tinggi maupun rendah," ujarnya.

Selain itu juga para ibu yang memiliki bayi datang untuk memeriksa perkembangan anaknya. Serta warga yang mengalami keluhan kesehatan seperti demam dan flu.

Bagi Serda JB Manalu,  kesehatan warga selama pelaksanaan TMMD menjadi tanggungjawabnya. Untuk itu, ia selalu melayani mereka dengan sebaik-baiknya.

"Terutama di masa pandemi ini, kita berupaya untuk melayani warga, terutama melakukan komunikasi sosial tentang protokol kesehatan dan cara menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. (Kodim 0204/DS)
Leave A Reply