Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam rangka serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid 19, Kapten Arm Azral  Danramil 05/Lubuk Alung.bersama jajarannya Polres Padang Pariaman melaksanakan kegiatan  Vaksinasi Nasional covid-19 kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Lubuk Alung dari usia 18 sampai dengan usia 59 tahun, bertempat di lapangan sepak bola Sungai Abang Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Sabtu (30/10/2021).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral bersama Dinas Kesehatan Puskesmas,  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Unit Pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, menghimbau, mengajak warga masyarakat untuk di vaksin Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid diwilayah Matraman.

Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat agar dapat memberikan kekebalan serta imun tubuh yang sehat.

Vaksinator tenaga kesehatan Puskesmas jumlah orang yang bagian promosi kesehatan Puskes Matraman melaksanakan kegiatan pemberian suntik Vaksin jenis moderna ini kepada warga, pelaksanaan suntik vaksin tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Bagian Promosi Kesehatan Puskes menyampaikan,  kegiatan pengadaan Vaksin ini untuk SDK (Sumber Daya Kesehatan), lokasi tempat Vaksin di lapangan sepak bola Sungai Abang Lubuk Alung yang menyelenggarakan diantaranya Puskesmas tiap-tiap Kelurahan. 

Semua Nakes dari unsur dinas kesehatan Kecamatan dan untuk Vaksinasi dari pemerintah Gratis.

Tahapan yang harus dilakukan oleh warga yang akan di Vaksin adalah, Mendaftar didata sebagai peserta Vaksin, Sceening pengecekan kelayakan Vaksinasi, Pelaksanaan Vaksinasi oleh Nakes Puskesmas Kecamatan, Observasi selama 30 menit lalu diberikan Parasetamol dan Kartu Vaksin. (Pendim0308)
Leave A Reply