Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendampingi PLT Wali Nagari Pembagian BLT  melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 10-11 Bulan Oktober dan November dari Dana Desa Tahun 2021 di Kantor Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (01/11/2021).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan jumlah penerima bantuan yang diatur jadwalnya. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 155 orang warga, masing-masing warga atau KK mendapatkan Rp 600.000 yang diserahkan langsung oleh PLT Wali Nagari ibu Yulia Citra Marlina  A.md.dan tentunya tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Nagari kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” tambah Sertu Yumahdi.

Sertu Yumahdi juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau beraktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply