Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Telah terjadi kebakaran sebuah warung pecel lele ibu Alfiah (25) warga Jalan Raya Padang Bukitinggi Sicincin,  pukul 15.30 wib.


Babinsa Koramil 04/Scc 
Pelda Ali Aswir, Serma Azwir, Serda Algut dan Kopda Romi jajaran Kodim 0308/Pariaman, mendapat laporan dari masyarakat dan segera menghubungi Damkar Kabupaten Padang Pariaman, selanjutnya Babinsa Koramil 04/Scc meluncur ke tkp guna bantu padamkan api yang melahap dapur rumah warga yang berlokasi di Korong Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Rabu (03/11/2021).

Kegiatan pemadaman api berlangsung cukup singkat. Pukul 15.45 Wib Babinsa bersama petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, selanjutnya pada pukul 16.00 Wib api dapat dipadamkan dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran yaitu Damkar dari Pos Lubuk Alung dan Damkar Pos Pauh Kambar. 

Diperkirakan penyebab kebakaran karena bocornya kompor gas, dan terjadi ledakan, “Alhamdulillah kejadian kebakaran ini tidak sampai memakan korban jiwa, namun kerugian materiil rumah ini ditaksir mencapai Rp. 5 juta rupiah,” ungkap Babinsa Kopda Romi. 

Sementara itu, pihak korban ibu Alfiah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil memadamkan api yang melalap dapur miliknya. (Pendim0308)
Leave A Reply