Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Serda S.Z.Damorta Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman,  mendampingi warga binaannya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (01/11/2021).


Babinsa mengatakan “Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi”, ujarnya. 

Danramil 05 Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan “Saya perintahkan kepada Babinsa untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan. ”Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga imun tubuh dan Mengurangi Mobilisasi Umum). 
(Pendim0308)
Leave A Reply