Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sungai Sarik) - Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di  Nagari Binaan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik dan Bhabinkamtibmas ikut bersama-sama Warga Masyarakat, Perangkat Nagari dan Ibu ibu PKK Nagari Koto Dalam Barat,  Kec. Padang Sago, melakukan kerja bakti pembersihan rumput liar di sisi kanan kiri serta selokan jalan Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago,  Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (04/11/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat. Dalam kegiatannya, Babinsa dan Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan sepanjang kurang lebih 200 meter.

Pada kesempatan itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa, setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini.

” Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan jalan Nagari ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI /Polri dan Masyarakat,” imbuh Babinsa Sertu Edison.

Sementara wali Nagari koto dalam barat Indra suhada yang didampingi beberapa perangkat yang lain mengucapkan, terima kasih dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk berbaur bersama Masyarakat membantu kegiatan bersih bersih di Nagari ini.

" Sekali lagi sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus memotivasi kami agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran gotong-royong", jelas Wali Nagari Koto Falam Barat, pak Indra Suhada. (Pendim0308)
Leave A Reply