Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi terhadap warga dan lansia terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi bersama Satnarkoba Polres Padang Pariaman melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi warga dan lansia di Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (04/11/21) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Satnarkoba Polres Padang Pariaman mendampingi secara langsung setiap warga Nagari nya yang akan menerima vaksin.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para lansia agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm. Azral saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada warga dan lansia tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19”, ujarnya.

Tambah Danramil, agar para lansia yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga, agar imunitas tubuh tetap terjaga, sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. (Pendim0308)
Leave A Reply